Entri Populer

Minggu, 26 Februari 2012

Apakah Ini Cinta



Aku selalu membaca kisah tentang cinta
Tapi aku tidak tahu apa itu cinta saat itu
Aku hanya tersenyum saat seseorang bercerita
Bahwa ia sedang jatuh cinta

Suatu hari kau datang padaku
Dengan perasaan yang bahagia
Kau katakan cinta padaku

Aku tak mengerti dan menganggapmu hanya bercanda
Kau tetap tak menyerah
Selalu berada di sekitarku
Tanpa kusadari keberadaanmu menjadi penting bagiku

Sedikit demi sedikit
Aku mulai merasakan perasaan yang berbeda padamu
Mungkin ini adalah hal yang baik
Tapi aku tetap tak mengerti perasaanku yang sebenarnya

Mengapa aku merasa seperti ini?
Aku selalu menyangkal perasaan ini
Tapi jantungku selalu berdebar saat bersamamu

Jika ini benar-benar cinta, kita baru akan memulainya
Sedikit demi sedikit biarkan aku memahaminya
Saat aku yakin yang kurasakan adalah cinta
Dengan lantang, akan kukatakan aku mencintaimu
Hingga saat itu, tetaplah berada di sisiku
Mungkin pada hari itu, cintaku jauh lebih besar dibandingkan cintamu.

By :Indra_$.P (My Life in My Poetry 3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar