Entri Populer

Minggu, 06 Januari 2013

Cinta Tak Harus Memiliki


"Aku adalah seorang yang munafik
 Aku pernah bertanya padamu, haruskah cinta itu selalu memiliki?
 Aku bohong...
 Aku pernah berharap untuk bisa mendapatkan Seo Eun Gi
 Tak ingin lelaki lain merampasnya dariku
 Suatu hari dia akan mengerti isi hatiku
 Dengan harapan seperti itu, aku selalu menunggu

 Tapi, akhirnya aku mengerti
 Meninggalkan seseorang dan melepaskannya juga adalah cinta
 Ada cinta yang lebih besar lagi dari hanya sekedar memiliki

 Melihatnya bahagia, aku juga merasa bahagia
 Aku baru menyadarinya sekarang
 Kang Maru-lah yang telah mengajariku semua ini" *tersenyum*

~ Conversation Attorney Jun Ha Park to Attorney Min Young Ahn~
~ The Innocent Man a.k.a Nice Guy Korean Drama

Komentar
Kata-kata Park Jun Ha sangat menyentuh, terutama bagaimana cara ia mencintai Seo Eun Gi. Seperti yang admin pernah posting tentang Two Different Love dimana cinta yang dimiliki oleh Park Jun Ha adalah cinta yang dewasa, cinta yang memahami, mengasihi, memaafkan, dan melepaskan ketika cinta itu harus berakhir. Sebuah cinta yang berwujud pengorbanan dimana asalkan orang yang dicintai bahagia, itu sudah sangat cukup baginya...^^ (#ini cuman pendapat admin loh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar