Entri Populer

Selasa, 14 Januari 2014

Sunset di Pantai Jimbaran

Suatu sore di Bulan September tahun lalu, aku dan temanku pergi menikmati sunset di Pantai Jimbaran - Bali. Seperti biasa kamera kesayanganpun tak ketinggalan untuk dibawa. Pantai Jimbaran, dapat dicapai dari rumahku kurang lebih 15 menit. 

Sesampainya di pantai, sambil menikmati sekeliling, aku berselonjor di atas permadani pasir dan menatap kaki langit. Lidah ombak menjilati bibir pantai menjelang matahari turun sepenggala. Camar laut yang menukik dan menari-nari di angkasa mencuri pandang.

Di sekeliling tampak juga orang-orang asing yang menikmati berjemur sinar matahari terakhir sebelum matahari kembali ke peraduannya. Riuh anak-anak bermain bola, anjing-anjing yang menyalak kegirangan menemani tuannya berlari-lari kecil di tepian air dan girang orang-orang yang asyik berbasah-basah menikmati bersahabatnya air turut meramaikan suara ombak yang menerpa karang.

Asyik menikmati pemandangan pantai, akupun iseng mengambil foto aktifitas orang-orang disekitar pantai dengan latar matahari yang hampir terbenam. 
 
 
Aktifitas orang-orang di pinggir pantai (dok.pri)
Pohon cemara yang tergambar dipasir (dok.pri)
Sesaat ketika matahari sudah berada jauh di ufuk barat dan hampir tenggelam, akupun mempersiapkan kamera untuk membidik momen golden sunset yang ditunggu-tunggu. Jepretan demi jepretan pun diambil untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik, hingga matahari terbenam dengan sempurna.

Berikut sebagian hasil yang kudapat dalam perjalanan photo-photo hari ini di Pantai Jimbaran.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar