Entri Populer

Kamis, 09 Januari 2014

I'm Sorry I Love You

Pertama kali bertemu denganmu
Di sebuah negeri yang asing
Aku sendirian dan kebingungan
Tapi, kau datang dan mengulurkan tangan padaku

Kedua kalinya kita bertemu
Saat aku sedang kesepian dan sedih
Kau tersenyum dan berlaku bodoh
Membuatku lupa dengan kesedihanku

Tanpa kusadari
Kau selalu ada untukku

Kau yang selalu dapat membuatku tersenyum
Kau yang selalu berjalan di belakangku tanpa kuketahui
Kau yang selalu menghapus air mataku
Dan kau yang selalu memanggilku “bodoh”

Lama kusadari perasaanku padamu
Ketika aku tahu bahwa kau tak punya banyak waktu
Aku benar-benar merasa banyak membuang waktu

Jika saja waktu yang lalu dapat kembali
Jika saja kau bisa berada di sisiku sebanyak waktu yang kusia-siakan
Aku berjanji, aku akan memberikanmu banyak hal
Hidup yang menyenangkan…
Senyuman…
Dan kehangatan yang selama ini tak pernah kau rasakan

Kini kau telah pergi
Selama kau hidup, kau selalu kesepian
Maka aku tidak dapat meninggalkanmu seperti ini

I’m Sorry, I Love You
Sekarang aku akan disisimu
Aku akan menerima semua hukuman yang diberikan
Maka mari kita bertemu di kehidupan berikutnya
Saat itu, aku tidak akan pernah melepaskan tanganmu lagi
walau apapun yang terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar