Entri Populer

Senin, 07 Mei 2012

Orange Bubble Gum

THE STORY...sebuah tulisan yang admin tulis kembali dalam blog ini. The Story ini menceritakan tentang kisah-kisah seputar kehidupan yang terinspirasi dari cerita komik, novel yang pernah admin baca atau  kisah nyata yang dialami seseorang. Tulisan ini merupakan kisah para tokoh yang admin buat lagi sendiri berdasarkan kisah tersebut atau tulisan yang sudah ada pada cerita aslinya dengan sedikit ditambahkan tulisan dari admin.

The Story ini akan terus berlanjut dengan kisah yang berbeda. Jadi para readers...mohon komentar positifnya ya...

Orange bubble gum disini bukan akan bercerita tentang gambar di bawah ini yaitu permen karet orange.


Melainkan cerita ini...yang admin tulis kembali dengan sedikit penambahan dari cerita aslinya.


OK, now lets read the story ^^...

***
Di jalan ini, musim yang membawamu jauh dariku datang. Alangkah baiknya jika salju pertama tidak turun...Alangkah baiknya jika tidak ikut pesta Natal dan Tahun Baru. Bila aku dapat mencium aroma musim dingin bersamamu, kesedihan apapun dapat berubah menjadi senyum.

***
Saat itu memandangku dengan senyum yang mengembang di bibirmu. Pasti karena ada virus atau sejenisnya di tubuhmu. Kalau tidak pasti karena mau menghangatkan kamar yang dingin ini.

***
Suasana musim semi, ke langit biru hanya kehampaan terasa yang juga datang padaku. Senyummu mulai mempengaruhiku, bermula sejak itu. Kenangan lama-kelamaan pasti akan hilang. Banyak hal tentang dirimu yang juga pasti akan terlupa. Tapi, senyummu pasti kuingat...senyum yang membuat hati ini berdebar.

***
Bagaimana cara menggambarkan sosokmu itu. Untuk sesaat, ia seperti pangeran muda yang turun dari langit ke bumi. Begitu antusias dan ingin tahu tentang dunia...terlihat begitu bahagia. 

***
Jika mata kita bertemu saat itu kaupun tersenyum. Sedikit demi sedikit perasaan lain mulai muncul. Mengapa aku tidak tahu, bila sekilas kuperhatikan keberadaanmu...bila kusentuh tanganmu dalam sekejap kekesalanku hilang seperti permen karet orange yang mengembang...orange bubble gum.

***
Kau selalu berkata, ingatlah aku selalu dan selamanya bahkan setelah kau pergi dan tak bisa dijangkau tangan ini. Aku tak mengerti ucapannmu dan mengabaikannya. Seperti yang kau katakan, kau pergi ke tempat yang tak bisa kuraih.

***
Aku pun berpikir, akankah kau bisa datang kembali lagi? Kau telah menyejukkan udara ini...di tempat ini kau ada dan berbicara. Akankah kau bisa datang kembali lagi?

***
Lusa...lusa pasti tidak akan beristirahat. Sepi tapi pasti, tertelan bumi dan semuanya hancur. Tenggorokan terasa sakit sekali, paru-paru terasa sesak saat esok kau tak ada disini lagi di sampingku.

***
Mengapa aku tidak bertanya tentang dirinya sebelum aku menempatkan diri di tengah situasi ini. Aku menyadari hidup adalah perjuangan yang tanpa henti. Di satu sisi karena kupikir karakternya yang bebas itu lebih manusiawi. Mungkin dengan menjadi seorang dengan karakter baik dibandingkan orang lain.

***
Hari ini aku berdiri disini, Hm...apa kau tahu??? Kau adalah masa laluku...masa kini...dan masa depanku. Di atas tangga ini bersama yang menghubungkanku dengan dirimu. 

***
Dan seperti udara yang tidak kelihatan, aku diberi kesempatan untuk bernafas. Seperti pohon selalu dapat beristirahat, setelah bertemu dengannya, seperti inilah aku menghabiskan waktu dan hariku untuknya...untukku.

Gimana ceritanya? Mungkin diantara readers yang suka dengan komik/manga jepang pernah  membaca kata-kata dalam cerita tersebut. Yup...cerita tersebut merupakan cerita dari komik jepang yang pernah admin baca judulnya Orange Bubble Gum. Komik ini terbit tahun 2000 dan dikarang oleh komikus asal Korea, Moon Na Young (# hehe sekalian admin promosi).

Orange Bubble Gum

Walaupun komiknya sudah dibaca bertahun-tahun yang lalu n ceritanya detailnya juga ga terlalu ingat jadi  singkatnya komik ini menceritakan tentang Yoo yang merupakan seorang gadis yang spesial dan memiliki karakter seperti orange bubble gum...ceria dan menyegarkan. Suatu ketika dia bertemu dengan seorang pria yang kemudian secara alami menjadi bagian dari hidupnya namanya Joo-in (# suka deh sama karakternya Joo-in disini...aku bilangnya sih agak misterius gitu).

Joo-in

Kata-kata Joo-in yang paling admin suka dalam cerita komik ini adalah "Apa kau tahu, nuna?" (# nuna = sebutan untuk kakak perempuan dalam bahasa Korea). "Nuna adalah masa lalu...masa kini...dan masa depanku. Kau seperti tangga yang menjadi penghubung antara aku dengan dunia ini"...#ihiiii so sweet banget si Joo-in ini ngungkapin perasaannya).

Ok...segitu dulu cerita The Story 1 episode Orange Bubble Gum. Lain kali admin share cerita yang lain lagi di The Story 2...jadi tetep still follow yah di blog ini hehehe...^^

Gomawo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar