Entri Populer

Jumat, 11 Mei 2012

Where Love Sleeps


Akhirnya admin bisa nulis lanjutan The Story lagi nih. Buat para readers yang setia ngikutin blog ini...admin ucapkan banyak terima kasih :)...
The Story 2 yang sebelumnya bercerita agak menyeramkan...jadi kali ini admin akan menceritakan kisah tentang cinta. Yuk...kita intip dulu sedikit siapa sih yang jadi tokohnya???

Ini dia para tokohnya...

"Where Love Sleeps"...hayooo kira-kira menurut para pembaca, dimanakah cinta itu tertidur???? (#alah admin malah main tebak-tebakan deh jadinya). Ntar jawabannya admin kasi tahu di akhir cerita jadi kalau ada yang tebakannya sesuai jawaban admin, dikasih hadiah deh. Hadiahnya yaitu............taraaaaaaaaaa..........cinta dari admin whohohohohohoho #plakkkk

Uwaaaa langsung baca aja deh ceritanya yukz...
..........................................................................................................

***
Namaku Yukine...Tuan Eiri
Salamku saat pertama bertemu denganmu
 
Aku adalah boneka
Boneka yang dibuat khusus untukmu 

Kau tak mengenalku tapi kau menerimaku disisimu
Kau tak mengenalku tapi aku mencintaimu

Kau yang terbaring kelelahan di sofa
Dalam diam aku menatapmu
Dapatkah aku meraih cintamu dalam hidupku yang singkat
Dan menemanimu yang tak punya banyak waktu
Agar bisa menghiburmu di waktu yang terbatas ini

Suka...
Entah sejak kapan rasa itu muncul

Aku memang tak diprogram dengan perasaan suka
Tapi aku tetap menyukaimu
Jika kau tak mengijinkan
Aku akan mencari alasan untuk menyukaimu

Banyak pertanyaan yang ingin kuajukan padamu
Salju apa yang kau sukai?
Yang baru turun atau yang sudah meleleh?
Bunga sakura yang baru mekar atau yang sudah gugur?

***
Bunga pertama yang akan gugur
Ternyata begitu cantik
Bunga secantik itu harus gugur lalu mati

Namun, bunga harus "gugur"
Bisa "mati" karena "hidup"

***
Salju yang meleleh dan bunga yang sudah gugur
Mirip denganku...
Cuma hal palsu yang tak punya akhir

Aku bisa memahami
Kalau makhluk yang tak mati berarti tak bisa hidup

***
Aku sejak awal tak punya arti untukmu
Ingin semuanya berlanjut tanpa ada yang berubah
Dengan harapan itulah aku dibuat
Itulah impian manusia

***
Jika aku dibuat dengan impian manusia
Apakah aku akan punya arti?

Bukan seseorang...aku ingin jadi impianmu
Aku ingin punya arti untukmu

***
Karena ada "akhir" berarti kebersamaan ini memang sungguhan
Aku ingin kebersamaan ini
Dengan harapan tak akan pernah berakhir
Karena akhir selalu menyakitkan

Berpisah disini...
Bukanlah impian tapi untuk meraih "kenyataan"

Dalam kesedihan aku akan mengingatmu
Walau segala kenangan ini akan terhapus
Walau hal yang kuanggap "kenangan" mungkin cuma dusta yang dibuat

Kenyataan atau dusta
Kehilangan atau mendapat
Semuanya punya arti

Jiwa yang dibuat...emosi
Waktu yang terbatas...
Aku tak peduli apa-apa lagi
Aku cuma ingin bersamamu
Tak ingin terpisah
Itu saja yang kuinginkan
Tapi kenapa kita harus berpisah?

***
Melihat wajahmu yang sedih...
Kenapa hatiku terasa sakit?
Aku tak mengenalmu tapi aku jatuh cinta lagi padamu

Tertidur di pelukanmu
Dua hati yang tak akan terpisah lagi
Aku tak ingat semuanya

Aku yang melupakanmu
Dia yang mengingatku
Kalau kau mati...kita akan menghilang bersama

***
Dalam hati ini ada dia seorang
Kini ucapanmu terus mendesakku
Apakah kata-kataku kali ini akan dapat menjangkau hatimu???


 .........................................................................................................

Uwaaaa....akhir yang bahagia.
Ini adalah kisah dalam salah satu chapter manga yang menjadi koleksi admin. Chapter "Where Love Sleeps" ini merupakan chapter ke-2 dalam manga satu seri bergenre fantasy, romance, dan shoujo terbitan  M&C berjudul Devil's Kiss yang dikarang oleh Takamiya Satoru dan release tahun 2000.

Devil's Kiss Manga


Chapter ini bercerita tentang seorang gadis bernama Yukine. Yukine adalah robot yang diciptakan untuk menemani seorang Tuan Muda bernama Eiri. Yukine jatuh cinta pada Eiri namun cintanya bertepuk sebelah tangan. Namun, saat Yukine kemudian pergi dari sisi Eiri, barulah Eiri menyadari perasaannya pada Yukine. Sedangkan pada saat itu ingatan Yukine tentang Tuan lamanya dihapus sehingga saat mereka berdua kembali bertemu...Yukine sama sekali tak mengingat Eiri. Tetapi hati kecil Yukine masih mengingat  cintanya pada Eiri...dan pada akhirnya mereka pun tinggal bersama dan menghabiskan hari-hari yang bahagia.

Bagi para readers, admin rekomendasikan buat baca nih komik karena banyak kisah cinta yang berbeda-beda tiap chapternya.

Ok...sudah sampai di akhir cerita. Sekarang ayo kita samakan jawaban teka-teki di awal tadi hehehe..."The Place Where Love Deeply Sleeps is in Our Heart"....yay....(#padahal ga penting yah hehehe tp admin girang banget). Yup, segitu dulu...lain kali admin update dengan cerita yang lain lagi yah...tetep still follow n bye semuanya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar