Entri Populer

Jumat, 25 Mei 2012

Siapa Aku?



Siapa aku??? Seseorang yang tiap malam termenung sendiri. Berkutat dengan kata demi kata yang tertoreh dalam kertas maya yang menemani kesunyian. Menumpahkan segala rasa di jiwa yang terlalu penat akan perjalanan kehidupan hari itu. Seseorang yang hanya bisa menghiasi dinding-dinding ini dengan kata yang terlampau sederhana.

Siapa aku??? Seseorang yang tak ingin dipanggil dengan “nama” bahkan diberi “nama”. “Nama” itu akan membuatku terikat pada identitas diri dan karakter yang bahkan mungkin juga maya…semaya nama itu. Sebuah nama yang bisa dipuja atau dimaki seseorang.

Siapa aku??? Seseorang yang lebih suka tak dikenal…seperti bayang-bayang yang dengan bebas bergerak dan bebas berekspresi. Tanpa perlu khawatir “nama” itu akan menjadi buruk atau menjadi baik.

Siapa aku??? Yang punya begitu banyak kekurangan dibanding kelebihan. Seseorang yang tak pandai berkata-kata dan tak pandai berbicara.. Oleh karenanya, selalu dibodohi orang.

Siapa aku??? Sampai berapa lama aku bertahan disini? Dengan perjuangan hidup diantara cacian dan umpatan. Lalu, apa yang bisa aku lakukan untuk hidup? Jika ketika aku bernapas bahkan rasanya aku tercekik oleh “nama” yang berarti baik tapi buruk dimata orang lain.

Siapa aku??? Siapa aku layaknya menurutmu? Yang baru memulai menapaki jalan kehidupan yang penuh kerikil dan mencoba belajar dari merangkak hingga bisa berdiri di atas kaki sendiri. Belajar bagaimana aku harus mempersiapkan perjalanan panjang ini yang tak pernah aku tahu sebelumnya.

Siapa aku??? Akupun masih mencari tahu…

By : Indra_$.P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar